Tags

, ,

Azka, bungsu saya yang menyukai film-film kartun dan superhero yang penuh fantasi adalah inspirator tercetusnya ide gokil ini. Awalnya, dia suka bermain sendiri dan pura-pura terbang dengan sarung kecilnya. Sebagai bapak yang masa kecilnya kurang bahagia pengertian, Bapadug ingin sekali mewujudkan impian anaknya.

Berbekal kamera hadiah dari Kampret, apa yang diimpikan Azka tak lagi sekedar cita-cita. Sering denger istilah levitasi kan? Gugling di sini kalo mau tau lebih lengkapnya. Nah, levitasi adalah alat untuk mengejawantahkan apa yang diinginkan Azka. Yak, KAMI BISA TERBANG !!!!!

meski cuman dalam foto…. *nangis*

Pinginnya sih ya, pinginnya terbang sekeren mbak ini, tak ada rotan raam punjabi, gini aja kita dah hepi kok *tipe makhluk gampang puas*

DSCN1373

karena gaya tangan lurus ke depan ala Superman terlalu mainstream

@@@

Karena kami adalah keluarga yang latah solider, bapak, emak dan kakaknya pun ogah kalah.

DSCN1395

gempa lokal baru saja terjadi, sodara sodara!!!

DSCN1410

terbang sambil nonton tipi

DSCN1440

tegang amat mbak, kayak habis dilamar eyang subur #eh

@@@

Syukur Alhamdulillah, sapu yang teraniaya itu masih berfungsi sesuai khittahnya….

BUDINA

Advertisements