Tags

, ,

Habis Gangnam Style, Terbitlah Harlem Shake

Begitu kira-kira peribahasa wabah tari-tarian yang menjadi meme setelah era Youtube. Youtube memang biang segala artis dadakan yang muncul dari sekedar niatnya cuman iseng sampe emang yang pingin eksis segala rupa.

Balik lagi ke masalah tarian di atas, kalo Gangnam Style jelas official videonya dari mana, tetapi Harlem Shake saya cukup telat tahu-nya. Dari youtube-ing di internet, saya juga gak ngerti yang mana official videonya, tau-tau udah hebooooh aja gitu.

Awalnya Lala, si sulung saya yang pingin dibikinin video itu sama temen-temen mainnya. Apa daya, saat temen-temennya ngumpul, kamera belum di charge, sebaliknya, saat kamera on fire, temennya pada gak ngumpul. Jaka Sembung main karet, gak nyambung pret….!!

@@@

Pada sore di hari libur yang cerah, si Bapadug, suami saya tercintah punya ide untuk bikin video Harlem Shake. Sebagai anak dan bini yang asik, maka dengan antusias terpaksa kami menyetujui ide-nya.

Kerempongan menyiapkan dandan cuman sebentar kok, hanya memakai segala atribut yang terlihat sepelemparan mata (loh!#$$^). Tak perlulah dijelaskan bagaimana kronologinya, yang jelas aksi dibawah ini telah menunjukkan bahwa kami adalah keluarga yang kurang kerjaan gaul.

Harlem Shake sama temen??? ah…so last year !!!

Advertisements