Tags

Yuk ah, kita coba main-main kata….

@@@

A : “ke sini tadi naik apa mbak ??”

B : “bawa motor…”

A : “weiiits…kuat amat yak, motornya dijinjing atau dipanggul?? bukannya dinaikin??”

@@@

Suami istri memperhatikan botol obat batuk milik anak mereka. Disitu tertulis **Tutuplah botol ini dengan rapat**

 Suami : “repot amat yak…mau nutup botol aja kita kudu rapat dulu…gak sekalian kerja bakti gitu???”

@@@

Kardun dan Romlah terlibat pertengkaran hebat. Romlah menuduh Kardun membohongi dirinya soal perjanjian hutang piutang

Kardun : “apa?? Loe nuduh gue mengingkari janji. Sori, pokoknya gue nggak terima…

Romlah : “Loe gak terima? Emang siapa yang ngasih loe??”

@@@

Karyawan : “Pak, saya ijin keluar makan siang ya…”

Boss : “Silakan, kasian amat kamu makan siang. Emang enak gitu?? Saya sih maunya makan nasi…”

@@@

Suami : “Mah, papah berangkat kerja dulu ya… cari uang yang banyak buat anak-anak…”

Istri : “kok dicari Pah, emang ada yang buang gitu??”

@@@

A : “Bang, saya pulang dulu ya…udah sore nih, mendung…”

B : “pulang sekarang kaleee, bukan pulang dulu…pulang dulu mah udah dari kapan tau…”

@@@

C : “ahhh…hujan nih…laperrr…aku makan snack dulu yaaa….”

D : “snack dulu? Gak kadaluarsa tuh…awas diare…..”

@@@

Di dalam kereta menuju arah pulang…

E : “turun mana mbak?”

F : “turun di stasiun mas…masak di pelabuhan??”

@@@

Di stasiun kereta menuju daerah Jakarta…

G : “Tanah Abang ada mbak?” –> sambil celingukan mencari kereta

H : “Ya ada lah….itu penjual baju pada dagang dimana kalo gak di Tanah Abang??”

@@@

Pengumuman di stasiun….**kereta arah Bogor masuk di Universitas Indonesia**

I : “Hebat yah tuh kereta….

J : “apanya yang hebat??”

I: “lah itu…si kereta gak pake tes UMPTN tau-tau bisa masuk ke UI”

@@@

 

Belum bosen? Saya udahhhh…hehehe….

Akhirul kalam…………….tepuk tangannya mannnnnaaaaaa??????

-Budina-

Advertisements